Selasa, 20 Desember 2016

Aku Jatuh Hati Kepada Pematah Hati Yang Hebat


Entah apa dan siapa yang harus di salahkan
Terkadang aku benci pada diriku sendiri
Mengapa aku harus bertemu dengan seseorang yang pada akhirnya membuat hatiku patah berkeping-keping tak tersisa?
Mengapa aku membiarkan begitu saja ia menyakiti hatiku berkali-kali?
Aku ini terlalu bodoh
Ia berhasil membuatku sangat yakin dengan apa yang di ucapkannya yang ternyata semuanya adalah kebohongan
Namun segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku sudah ada yang mengatur
Tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini
Semua pasti atas izin-Nya
Tuhan mematahkan hatiku agar aku menjadi manusia yang lebih kuat
Salahku dulu menerimanya dan berharap ia menjaga hatiku dengan baik dan tak akan mengecewakanku
Tapi ternyata aku salah
Harapanku terjawab sudah
Selama ini aku jatuh hati kepada pematah hati yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar